sebulan sudah gue tujuh belas tahun. Tetep nggak ada perubahan walaupun ktp sdh ditangan. Ktp gue ancur bgt foto gue sih lebih tepatnya. Abisnya ktp sekarang mesti foto di kantor kelurahan dgn alat alat seadaanya jd muka gue yg dasarnya udh item makin item. ktp yg selama 17 tahun gue idam idamkan ternyata hasilnya mengecewakan...

Gue br tau kalo duduk di depan rumah gini enak ya ternyata. Ngeliatin mobil sm motor yg lalu lalang, ibu-ibu lewat sambil heboh ngegosip, anak anak kecil main sepeda barengbareng, pedagang lewat sambil teriak teriak. Aduh jd pengen somay... Kok nggak lewat ya? Pdhl gue jg gatau ada yg jual somay apa nggak

hmmm sebenernya gue bingung mau nulis ttg apa. Gue ngetik di hp jg aduh udah mulai maghrib mau masuk ke dalem aje deh udah mulai gelap sama nyamuknya makin banyak. Gue sholat dulu deh(sok rajin pdhl udah mulai takut sedirian) bye!

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top