seventeen birthday girl

well, im seventeen now! excited?ofcourse but nggak segitunya ternyata gue udah seneng banget udah mau 30 april aja seperti yang orang orang lain bilanglah 17 itu umur yang sudah cukup umur bikin ktp sim dll hahaha taunya biasa aja. walaupun gue agak sedikit ngebandingin ulang tahun ini sama tahun kemaren rasanya gue bahagia banget tahun kemaren....

sejujurnya akhir akhir ini hati gue diselimuti berbagai rasa. campur aduk sampe gue gatau gue lagi seneng sedih apa marah marah cuma gue lebih ngerasa sedih dan hampa mungkin jadinya pengen marah marah tapi nggak ada yang bisa dijadiin objek marah marah jadi gue pendem sendiri terus jadi apa ya kayak orang mau boker tapi nggak ada kloset jadinya gue nahan boker kan jadi nggak karuan keluarnya. gue jadi agak sensitif dengan orang gampang tersinggung juga jadi maaf ya kalo gue suka marah marah nggak jelas

pagipagi gue bangun seperti biasa berangkat sekolah seperti biasa selama perjalanan gue mikir mau beliin apa buat temetemen gue abisnya secara ini kan seventeenan gitu mau bikin acara nggak jadi mau beliin hokben gue belom dikasih duit mau beli jco belom buka akhirnya gue menemukan ide yang cemerlang enak murah nikmat dan higienis pilihan jatuh pada risol semobif atau yang dikenal dengan risol utas dengan semangat 45 gue ke blok m square tempat risol semobif dijual begitu sampe............. nggak ada yang jualan disitu yaudah gue ke sekolah pas leat 6 dipanggil ninda ngucapin ulang tahun trs ya gue kesekolah. ya banyak yang ngucapin juga trs kan olahraga blip tes apa bleep ya pokonya tes lari gt gue ngalahin anggi loh hahahha bangga nih gue secara anggi atlet nasional yekan gue bliptes nya 9.3 woohooo abis hahah tapi abis itu langsung tepar. apa tepar? hahha.

pas pulang arin nggak ngebolehin gue pulang "pes lo nggak boleh pulang tunggu di kfc bulungan pokonya sampe sesuatu menghampiri lo gue bilang sesuatu ya bukan seseorang" nah kalo si arin yang ngomong nggak keliatan batas beneran sama boongnya trs dia pulang gue melangkah ke kfc trs gue makan sendirian untung ada amira. gue berniat nunggu sampe jam 1. selama nunggu gue mikir 'gue bego apa tolol sih percaya aja disuruh nunggu sesuatu yang nggak pasti kalo nggak ada kan gue bego bgt' udah sempet nangisnangis segala lagi. jam satu teng gue keluar dr kfc mampir ke 7eleven trs tadinya gue mau pulang tapi nggak tau kenapa gue balik lagi ke kfc trs melihat keadaan gue memantapan hati untuk pulang nggak taunya........ "HAPPY BIRTHDAAAAAAAY!" nongol makhluk makhluk yang nggak trduga mpit sama shata bawa bawa kanvas gue tadinya mau nyiapin kalo mereka dateng gue bakal nangis terharu gitu yang terjadi gue ngakak ampe tiduran di jalan hahha nggak kuat mereka kepo abis hahah gue sih tau mereka bakal dateng secara minggu kemaren kan nge-surprise-in mpit masa gue nggak disurprisein yakan hahah tapi gue kira mreka bakal kerumah gue dan gue udah ganti sprei sama nyapu kamar gue padahal. nggak taunya mereka muncul didepan kfc bulungan. terus kita makan di 7eleven terus nongkrong di blokm plaza cerita segala macem apalagi cerita mpit pas capsis gitu ngakak abis hahahaha terus pulang deh kita naik taksi hohoho

pokonya hari itu seneng bgt deh mereka benar benar menerangi hari hari ku hahah lebay abis tapi suer kalo nggak ada mereka gue pasti bakal bete seharian merenungi nasib seventeenan gue jadi THANKYOU SHATA MPIT MY BBB BEST BRIEND BOREBER trs THANKYOU YANG UDAH NGUCAPIN SEMUANYA THANKYOU

some people said "Life begins at Seventeen" yeah i hope so a better life ofcourse! semoga masalah cepat berlalu badai aja pasti berlalu.

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top