JamaahNII

tugas bisa nanti, teman takkan terganti
-Dito, BBCOnference


here i am.
in my room for at least 4 months
and today is my last night.
malam ini malam terakhir ngekos @ Griya Indah :_(

abis baca blog orang orang. seperti biasa 'latah' buat nulis lagi.
and here i am gatau nulis apa.

how was my life goes? up and down. jujur aja gue lagi sibuk-sibuknya. sok sibuk sih. ada kegiatan ini ikut ada kegiatan itu ayo. semuanya gue ambil ampe kuliah gue keteteran. baru semester satu loh udah absen berkali-kali. mau jadi apa gue :/

semalem baru makan malem sama jamaah NII. full team. udah lama banget nggak ketemu terakhir itu pas nganterin ekky pulang pas mau libur lebaran ampe nangis nangis. kangen banget walaupun gue nayaka rani tetep sekamar dan dito masih di kutek. tapi kalo keinget pas puasa, gimana nyereminnya rani kalo bangun sahur atau kita lari-lari nyari buka puasa. semua kebegoan dan ke-out-of-control-an yang mereka tunjukkin nggak akan ada yang bisa ngeganti. makanya walaupun harus nyelesein tugas RTC dan bolos KP tari gue sempetin untuk ketemu mereka. walaupun kita mesti nunggu ujan dan naik ojek ke gang senggol melewati banjir yang sukses bikin sepatu dan celana gue basah semua gue rela demi menghabiskan waktu sama mereka. dan semalem bener bener gila. semua kelakuan dari yang terbego kita ketawain. dari topi rancangan ekky yang penyok ampe kelakuan nayak di depan lift. semuanya sukses bikin ngakak dan bikin gue sadar betapa gue masih punya teman untuk berbagi tawa. priceless. wesesesss. sayangnya kita nggak foto karena photoboothnya udh tutup:(

how i miss when we were together.

pokonya gak boleh omdo kita harus sering sering ketemuan ya. tiap malam jumat ya. im gonna miss you all. yaelah berasa mau kemana aja ye gak hahaha. tapi pasti rasanya beda. tiap kita melangkah pasti rasanya beda. how i lucky met you guys.

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top