blessing april

welcome to the my favorite month of the year, My dearest April

did i skip march?
blame on that wifi and broken laptop
yang cukup agak mengganggu tugas dan lain-lain huh :/
now, they're back! alhamdu? lillah!

selama maret yang gue dapet adalah betapa susahnya hidup kalo semua barang yang esensial rusak juga syukurilah dan manfaatkan apa yang ada dengan sebaik-baiknya, karena begitu dicabut manfaatnya sedikit aja hidup lo berubah. contohnya di rumah ada 2 laptop kan tapi rusak semua padahal ada wii. otomotis selama hampir sebulan wifi nyala tapi nggak ada yang make. begitu gue beli ipod touch wifinya lagi mati dan ipod gue nggak berfungsi apa-apa jadinya. terus selama sebulan ini hampir tiap minggu gue ketemu sama jkt10 buat project kita yang telah dilaksanakan dan hasilnya belum memuaskan. bulan ini ada project baru tapi agak nggak yakin mengingat kesibukan 10 kepala yang beda semuanya :/. walaupun gitu bener bener bikin tambah sayang sama mereka. yang jelas dari awal april gue cukup mendapat kebahagiaan lah. alhamdulillah semuanya cukup semuanya lengkap. akhirnya bisa beli ipod sendiri, dirumah ada wifi. harus banyak-banyak bersyukur lo pes!

tentang yang berlalu, akhirnya gue merelakan yang telah berlalu dan mencari yang baru. dampaknya adalah gue jadi impulsif ikut ini ikut itu dan gue merasa nggak nyaman. akhirnya cuma ngeluh dan ngeluh. mencari yang baru ternyata nggak akan segampang itu untuk menjadi nyaman. perlu effort yang lebih memang. entahlah, belom mungkin. sekarang mulai ikut ngajar sebulan seali di Children of Heaven, pengen aktif lagi di kp tari terus sekarang gue jadi staf Marcomm internal relation di Pelangi :)) ya lumayanlah daripada gabut banget. terus gue juga memutuskan untuk gak ikut kepanitiaan dulu. melihat time and task managemen yang berantakan mungkin gue pending dulu. gue buka menyesal atau apa sih, belum nemuin aja kali ya yang pas. hmmm semoga kedepannya bakal lebih nyaman lagi

untuk april, yang jelas ada banyak harapan, untuk saat ini dua. satu untuk akhir bulan dan satu untuk Liburan!!
gue lagi pengen banget ke karimun jawa! gue pengen kesana abis uas sebelum liburan sekitar mei atau juni lah. sendiri atau sama temen gue bakal berangkat. gue pengen ke pantai, soalnya kemarin waktu ke bali nggak nyentuh pantai sama sekali. gue pengen snorkling, gue pengen liat sunset, gue pengen berenang bareng hiu, gue pengen jauh jauh dari jakarta. gue udah ngerencanain gimana kesana sama yang lainnya juga. dari mulai travel, transport, akomodasi udah mulai googling dikit. excited banget gue nyiapin printilannya. intinya gue harus mulai mencari uang untuk pergi kesana. lalala~ karimun jawa, im coming!

wish me luck,
-LoveLipes




CONVERSATION

0 comments:

Back
to top