just failed

hai, juli dan agustus,

terlewat begitu saja kah? begitu sepertinya, begitu pula liburan gue 2 bulan kemarin
gue sengaja untuk menahan nggak ngepost dan mulai membayangkan akan menulis sesuatu yang berbau laut dan pantai, tapi nyatanya...... semua batal begitu saja
karimun jawa dan pulau umang, too sweet to lose it, right?

All of my plans just faded away, like all of them
gue nggak hanya menyiapkan plan A, gue bahkan nyiapin like plan B, C, D, and so on.
nggak cuma ikut satu tapi banyak! tapi tetep aja, mission failed

i just thought 'maybe God has another plan for me'
dan seminggu lagi udah masuk kuliah dan selama ini kerjaan gue cuma tiduran seharian dan internetan semaleman. is this the part of God's plan? 

no, gue sedang tidak sedang mengeluhkan apapun dan menyalahkan siapapun. i know what i have to do,but the more i do, the more i can't get it. because what happened, is what's not supposed to be. 

tetap ada menyesal, ketika gue percaya semua yang terjadi adalah yang seharusnya terjadi
tetap ada kecewa, ketika gue percaya itu bukan untuk gue
tetap ada putus asa, ketika gue percaya apapun usaha pasti ada hasilnya
and everything seems like nonsense.

and this a sweet note from the universe (at least that what i believe) just made my day


i hope i can learn how to be happy, i hope i can be happy, i hope i'm happy and found my happiness ;;) 

and so do you,
-LoveLipes

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top