NEW YEAR!

HAPPY NEW YEAR!!!!!
it's 2013 people! 
tahun baru, blog baru! yeay!
the first question is what's your resolution?
mine? buat tahun ini jujur aja belum bikin apa-apa

so, how was your year?
  
2012, berjalan dengan segala naik turunnya. berjalan normal walaupun agak terseret-seret, terlalu drastis naik turunnya sehingga kadang gue ngerasa nggak siap. tapi hidup mana ada yang nunggu sampe gue siap?
salahnya adalah gue terlalu menaruh beban berat di awal tahun karena pencapaian gue di 2011. gue masuk ke 2012 dengan optimis dan yakin, tapi yah kayak yang lo baca aja baru januari semua udah berantakan. self esteem gue drop gue bahkan nggak mencoba apapun dan malah lepas tanggung jawab dari apa yang udah gue pegang, maaf.

kembali lagi ke setahun yang lalu, inilah resolusi gue:
Kuliah dengan benar
well, setahun ini alhamdulillah lancar aja sih tapi nyatanya gue belom berubah. semester 2 turun dikit cenderung konstan, nggak tau deh semester 3 haha. gue ngerasa belom kuliah dengan benar aja sih. gue lebih terfokus sama hal lain yang lebih nggak penting. padahal gue nggak punya kegiatan yang benar-benar menghabiskan waktu. satu semester kemaren banyak waktu gue dihabiskan buat danus pdkm dan gabut. seriusan deh gabut hampir tiap sore kerjaannya keliling UI motto gue adalah 'pantang pulang sebelum matahari terbenam', tapi seenggaknya gue udah mulai merasa nyaman kok sama lingkungan perkuliahan, semoga terus begitu.

berhenti ngebandingin dengan orang lain
comparison is the thief of joy -Theodore Roosevelt. ya dan itulah yang gue alami, susah untuk nggak membandingkan diri dengan orang, tapi lebih susah kalo terus ngebohongin diri ngerasa mampu padahal ya emang nggak mampu. gue tau banyak yang gue habiskan untuk melihat orang lain dan lupa untuk mengenali diri gue lagi. akibatnya gue nggak tau seberapa kemampuan gue dan nggak tau apa aja yang udah gue punya.
 
 berhenti ngeluh dan tetep bersyukur
agak lebih diuji sih di tahun ini, maaf ya buat kalian yang selalu jadi tempat gue ngeluh ini itu. maaf,sampe hari ini masih ngerepotin aja kerjaannya dan insyaAllah gue masih bisa bersyukur,  tahun ini gue banyak dibuat mengerti sama keadaan. ya intinya sih ya begitu adanya jadi kayak dipaksa kuat karena lingkungan menuntut lo untuk kuat. tapi tetep aja yang namanya dipaksa kan berarti belom ikhlas kan ya? hmm berarti tahun depan harus bisa ikhlas, let go and let god. hmm ya itu, di tahun ini banyak yang harus gue lepas dan gue susah banget untuk ngelepas itu. ibarat kata kayak chris martin aja 'when you too in love to let it go'. tapi mau nggak mau ya harus dilepas. ya hanya bisa berharap semoga dapat gantinya aja ;)
loving and appreciate who loves me 
nah, untuk yang satu ini! gue ngerasa beruntung banget punya mereka. they who are always care and be there for me.  bener-bener sampe sekarang suka ngerasa apa gue pantes ya punya dan disayang mereka karena gue nggak segitu deserve nya untuk disayang kayak gitu. Buat kalian, makasih banyak. pengen peluk kaliah satu-satu. makasih sudah percaya sama gue disaat gue sendiri nggak percaya sama diri gue. makasih udah selalu mencoba untuk ngerti dan bikin gue ketawa lagi. maaf, kalo gue belom sebaik itu untuk jadi teman kalian. maaf, dengan segala ke drama-an gue yang super nggak penting. entah apa jadinya tahun kemaren tanpa kalian, stay stand still ya! tahun ini sampe seterusnya, i love you to the fullest! and i appreciate it. a lot.

dan kita semua bahagia dengan cara kita masing-masing ;;)
dear 2013, ingatkan gue untuk nggak menggantungkan harapan setinggi langit ya, seenggaknya taruh di tempat yang terjangkau biar gue bisa yakin dan mampu untuk mencapainya. hidup simple, hidup bahagia, bersama orang orang yang gue sayang. if it's meant to be, it will be. What's for you will not pass you by! it's new year! it's time to change your life, go chase your own-new-and-brighter-life!



as long as you have the people that you love around you, does anything else matter?
-LoveLipes

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top