random

hola.
kangen banget loh.
sama lo.
sama semuanya.

SUMPAH GAK BISA LAGI NGOMONG PENDEK BANYAK YANG MAU GUE CERITAIN!!!! secara siapa lagi tempat gue berkeluh kesah selain lo? hihihi
anyway gue lagi di kosan. yap sekarang selain jadi anak mama papa dan anak warnet gue officially jadi anak kosan sudah 3 bulan. well, gue tergerak untuk menulis lagi setelah membaca semua postingan lama gue yang bener bener ancur banget dan membaca blog seseorang sehingga gue tersadar kembali dengan tulisannya yang masih sama dengan yang dulu. tetep menginspirasi. dan membuat gue mau menulis lagi.

mmmmmmmmm..... bingung mau nulis tentang yang mana...
udah pada tau ya gue bakal nulis gimana?
same shit different smell sih.

gini deh gue mau cerita. seperti yang gue ceritain di last post gue yang-gue-tau banget-pasti-lo-semua-gak-ada-yang-ngerti-apa-sih-yang-sebenernya-gue-ceritain-di last-post-kemaren suddenly hidup gue berubah errr lebay sih kalo berubah. gimana ya bilangnya? yah gue dapet banjir rezeki lah seenggaknya. ya dengan justinbieber-blackberry-dan-psikologiUI gue merasa hidup gue komplit dan tanpa mengurangi rasa bersyukur gue karena semuanya terwujud semua itu yang gue tangisin selama ini......tetep aja gue merasa kosong..

oke kesannya gue gak tau diri banget. gak tau terima kasih. gak tau bersyukur.
tapi tetep disana hampa. bukan maksut ngeluh kok cuma mau mencurahkan aja apa yang ada di kepala. meng-katarsis semua yang ada ceritanya secara sekarang anak psikologi jadi bahasanya juga mesti yang ilmiah dong :$. i know kok manusia nggak ada rasa puas. dikasih ini minta itu. dikasih ati minta aampela. emang gitu sih gue hehe.

bisa dibilang sekarang lagi galau bahasa gaul anak sekarang. yaelah dari dulu post-an lo juga setema beda nama aja. kalo dulu namanya gacin sekarang galau. sebenernya daridulu cocoknya dibilang galau sih daripada gacin. gacin kan gagal cinta nah dari dulu emang gue pernah gagal cinta kalo nggak pernah ada yang dicinta #ehh. iya jadi menurut gue galau adalah kata yang tepat.

kehidupan baru. kehidupan gue nggak berubah. dan nyatanya gue gak mau berubah. dan akhirnya gue nggak dapet apa-apa. gue bukan nggak mau. tapi takut. takut untuk berubah. takut untuk ditolak. lagi. karena gue tau sakitnya ditolak itu. gue nggak mau melakukan kesalahan yang sama. dimana gue nggak tau sebenrnya itu salah gue apa bukan. yang jelas gue salah. kalo gue nggak salah, kenapa semuanya jadi salah?

karna gue nggak tau apa yang salah. gue diam. dan tampaknya gue mengulangi kesalahan itu dan membuat semua keadaan jadi salah. karna gue nggak tau apa yang salah. gue nggak tau bagian mana yang harus di perbaiki. dan gue membiakan situasi semakin salah. dan makin memperparah.

gue bisa aja nyalahin ini itu tapi tetep aja pada dasarnya gue yang salah.

gue belom menemukan rasa nyaman itu. gue belom menemukan tempat yang cocok. gue belom menemukan? emang nggak nyari kali? cuma diem aja kan bisanya? nunggu aja? berharap semuanya yang bakal nyamperin lo?

jujurr aja gue capek. capek banget. siapa yang nggak capek sama hidup? tapi yang bisa lakukan diem aja kan? makanya gue mulai untuk melangkah (iya banget banhasanya) seriusan gue pengen berubah seenggaknya ada niat kan. gue mau mengisi kekosongan itu. dengan melakukan sesuatu. insyaallah. gue menemukan jawaban pertanyaan hari ini. sama halnya dengan gue menjawab pertanyaan waktu itu dengan jawaban hari ini. someday we will know. yes we are. me and you.

adios!
lovelipes

CONVERSATION

1 comments:

Anonymous said...

mengapa tidak:)

Back
to top